Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 29 Juli 2021

Selamanya dalam Pelukanmu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

engkau tidak tahu
apa yang engkau lakukan padaku
tidak mungkin untuk melihat
engkau tidak bisa mulai mengerti
apa yang kurasakan saat engkau
hanya memegang tanganku

tidak ada kata-kata yang cukup
untuk memberi tahu engkau perasaanku
hanya saat-saat dalam waktu
yang terkadang terasa tidak nyata
perasaan yang kurasakan setiap engkau dekat
dan terbangun dari mimpi
kadang-kadang adalah apa yang aku takuti

tetapi kemudian aku merasakan napasmu
kehangatan dan sentuhan kasihmu
dan menyadari apa yang kita miliki
adalah kuat dan sangat berarti
saat itulah semua ketakutan
dan kekhawatiranku sepertinya hilang begitu saja
serta menyadari bahwa cinta kita
tumbuh semakin kuat setiap hari

dari saat aku melihatmu, aku sudah tahu
sesuatu itu ada di depanku, sesuatu yang benar
sentuhan pertama, ciuman pertama
pertama kali engkau memelukku erat
seringkali yang pertama yang paling berarti

tetapi apakah yang pertama
atau keduapuluh sebagai waktu telah lewat
yang penting adalah engkau akan menjadi yang terakhir
engkau telah memberi aku begitu banyak
lebih dari yang pernah engkau ketahui
betapa bersyukurnya aku tidak mungkin tampak

maka, apa yang engkau lakukan
ketika engkau tahu bahwa pencarianmu selesai
dan pada saat ini, seolah-olah hidupmu baru dimulai
seolah-olah akhirnya nasibmu tampak jelas
sekarang tidak ada yang akan menahanmu
bahkan ketakutan sekali pun

maka, peluklah aku, jangan biarkan aku pergi
hatiku milikmu, ini engkau harus tahu
di sini bersamamu, tidak hanya untuk hari ini
namun untuk selamanya dalam pelukanmu

***
Solo, Rabu, 13 Mei 2020. 6:54 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Saatchi Art







 

0 comments:

Posting Komentar