Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 03 Agustus 2018

Bila Aku Masuk Angin














kepalaku pusing serasa mendesing
mataku berkunang
tenggorokanku kering
bermandi keringat dingin mengerang

meski sudah sering aku alami
tetapi tetap tersiksa diri
sekujur badan kuselimuti
dengan hangat cintamu pasti

andai engkau di sini
pasti aku sudah bermanja diri
dengan pijitan mesra jemari lentikmu
membelai lembut nyaman tubuhku

saat aku masuk angin
selalu hadir rasa kepingin
rebah di pangkuanmu senantiasa
menikmati sentuhanmu nyata
namun aku tak berdaya
engkau nun jauh di sana

sapaan mesramu selalu
membuat aku semakin rindu
namun engkau ingatkan aku
tuk minum tolak angin kebiasaanku
obat herbal cair pilihan dunia tentu
termasyhur manjur nan bermutu
paduan mint adas jahe dan madu
mengalir hangat di nadiku
seraya sembuhkan sakitku

banyaklah istirahat sayang
demikian perhatianmu selalu terngiang
menjaga aku penuh kasih sayang
meski saat ini hanya dalam bayang

***
Solo, Rabu, 18 Juli 2018, 14:15
'salam sehat penuh cinta'
Suko Waspodo
https://www.kompasiana.com/sukowaspodo_99/5b4eee98caf7db4bd12980d8/bila-aku-masuk-angin?page=all
https://tulisansuko.wordpress.com/
ilustrasi: tolakangin.co.id 

0 comments:

Posting Komentar