Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 08 Maret 2022

Aku Belajar


 

 

 

 

 

 

 

 

Ketika engkau melihat aku jangan khawatir, aku bukan proyek yang selesai.
Sebuah karya dalam membuat, baru saja dimulai, tidak lagi dikenal sebagai tolak.
Banyak perubahan harus dilakukan, banyak rencana untuk diubah.
Upaya untuk mendapatkan kembali cetakan, pasti sering goyah.

Pemulihan akan membutuhkan waktu, pekerjaan yang dilakukan Allah,
Sang Pencipta yang perkasa tidak akan membiarkan aku ditinggalkan.
Aku lentur dan perlu belajar, semangatku harus rela,
Tuhan tidak akan memaksakan pilihan-Nya padaku,
Dia dengan penuh kasih menanamkan,
pikiran baru terbentuk dalam hatiku,
ide-ide yang akan menginspirasi,
untuk membuat aku lebih seperti Anak-Nya
yang terkasih dan memberi aku keinginan itu.

Bahwa semua rencanaku sesuai dengan kehendak-Nya
karena setiap hari baru sadar di hadapanku.
Aku menemukan bimbingan dalam Firman-Nya kalau-kalau dosa memikat aku.
Keamananku terletak di dalam kasih-Nya, hatiku di dalam kehendak-Nya;
Aku perlu mendengarkan suara-Nya, Dia berbisik, "Damai, tenanglah".

***
Solo, Kamis, 14 Januari 2021. 8:17 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Tate
 

0 comments:

Posting Komentar