Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 15 Maret 2022

Lelaki Sepertimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat aku pertama kali bertemu denganmu
aku merasa telah mengenalmu selamanya
memberitahumu rahasiaku
dan apa yang tidak pernah kuinginkan

selama periode waktu tertentu
aku tahu dirimu yang sebenarnya
seorang lelaki yang sangat perhatian
dengan hati yang begitu tulus

malaikat bernyanyi saat engkau dekat
dan di pelukanmu aku tidak takut
engkau selalu tahu harus berkata apa
berbicara denganmu membuat hariku indah

saat aku memikirkanmu
aku pergi ke dunia lain
dunia di mana engkau juga mencintaiku
dunia di mana aku tidak bisa terluka

jika melepaskan adalah pilihan
maka aku pasti akan lakukan
tetapi aku tidak bisa menyangkal suara yang kuat
memberitahuku aku tidak seharusnya

jadi aku sudah memutuskan
waktu menjawab semua
dan jika itu memang dimaksudkan
waktu akan meruntuhkan tembok

laut sangat luas
waktu sangat benar
belum pernah aku bertemu sebelumnya
seorang lelaki sepertimu


***
Solo, Rabu, 27 Januari 2021. 7:16 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Pinterest

 

0 comments:

Posting Komentar