Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 17 Maret 2022

Karena Engkau Milikku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

caraku merasa tentangmu
hampir tidak bisa dijelaskan
apa yang lebih sulit lagi
adalah betapa sulitnya tuk sembunyi

engkau segalanya bagiku
dan itu tidak bisa diubah
dan jika engkau tidak setuju
engkau harus menjadi gila

satu-satunya hal yang aku sesali
tidak memberitahumu sebelumnya
tetapi aku takut engkau mau
untuk menjadi teman dan tidak lebih

aku senang kita bersama sekarang
aku tidak bisa merasa lebih hidup
engkau satu-satunya alasan
aku sangat senang dan berusaha keras

engkau adalah alasanku untuk hidup
satu-satunya alasanku untuk bersinar
dan satu-satunya alasannya adalah
karena engkau milikku

***
Solo, Jumat, 29 Januari 2021. 12:16 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Lindsay Rapp

 

0 comments:

Posting Komentar