Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 03 Maret 2022

Aku Ingin Memberitahu Engkau


 

 

 

 

 

 

 

 

ada banyak hal yang ingin aku katakan kepadamu
kata-kata yang aku kubur dalam pikiranku
tetapi kapan waktunya menyanyikan syairnya
melodinya salah

aku ingin memberitahu engkau
bahwa aku masih merindukanmu
meskipun aku tahu
aku seharusnya tidak melakukannya

aku ingin memberitahu engkau
bahwa aku ingin menahanmu
meskipun aku tidak mampu

aku ingin memberitahu engkau
engkaulah satu-satunya
bahkan saat engkau tidak bisa

tetapi yang terpenting
aku ingin memberitahu engkau
bahwa aku mencintaimu
dan aku tidak pernah berhenti

tetapi mungkin suatu hari nanti
engkau akan terus memberi tahu aku
sebagai gantinya


***
Solo, Senin, 4 Januari 2021. 7:17 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Yossi Kotler
 

0 comments:

Posting Komentar