Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 23 Maret 2022

Selalu Begitu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kita telah terhubung melalui saat-saat bahagia
bahkan melalui saat-saat kesakitan
aku bisa melihat benar melalui penampilanmu dan
sayangnya, aku harus memberi tahu engkau
bahwa engkaulah untukku
engkau memiliki dan akan selalu begitu

aku telah melihat caramu melihatku
dan meskipun aku mungkin berbalik dengan kecewa
aku tidak akan pernah bisa menunjukkannya padamu
seperti yang kurasakan
aku tahu bahwa suatu hari aku akan bebas
dari rasa penyesalan dan kesedihan ini
tetapi untuk saat ini, yang harus aku katakan adalah

hidupku akan terus berjalan hari ini
dengan atau tanpamu, akankah engkau tinggal
jika aku memohon, jangan pergi
akankah engkau tetap ada untukku
dan jika aku harus memilih tuk membiarkanmu melihat
engkau memiliki dan akan selalu begitu
satu-satunya untukku

suatu hari nanti
mungkin suatu hari aku akan membiarkanmu masuk
itu adalah hal tersulit bagiku
merasa seperti ini dan berpura-pura
tetapi mungkin suatu hari nanti jika ada kesempatan
engkau akan melihat persis apa yang aku lihat
bahwa akulah yang engkau butuhkan
untuk saat ini, aku hanya ingin bebas

***
Solo, Senin, 22 Februari 2021. 9:41 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: etsy
 

0 comments:

Posting Komentar