Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 24 Maret 2022

Aku Selipkan Engkau di Dalam Hatiku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku memiliki perasaan jauh di dalam hatiku
rasanya seperti nyala api
rasanya sakit terjebak di dalam
rasa sakit yang cepat dan tajam

benjolan keras yang tak bisa disentuh air mata
aku merasa seperti hancur berantakan
rasanya begitu besar dan berkembang setiap hari
karena aku selipkan engkau di dalam hatiku

perasaan ini serasa melompat
perasaan gemetar
perasaan ingin tinggal
perasaan berbalik dan melempar ke dalam
perasaan yang tidak akan hilang

rasanya seperti berdebar
rasanya seperti bulu
sekarang bergerak perlahan seperti
merasa angin sepoi-sepoi

keheningan tidur
ada istirahat dan ketenangan
itu adalah perasaan cinta, tidak pernah berpisah
karena aku selipkan engkau di dalam hatiku


***
Solo, Jumat, 26 Februari 2021. 5:15 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: ImageZoo
 

0 comments:

Posting Komentar