Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 18 Maret 2022

Gadis Valentineku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku ingin memberikan valentine spesial untukmu
dan kupikir aku menghancurkan, andai engkau hanya tahu

setiap hari aku merasa seperti mengambang di awan tak berujung
bulu tanpa bobot, suara merdu lembut

saat aku melihat ke dalam matamu, kecantikanmu menyelimutiku
aku merasa seperti terbang, melayang, berlayar bebas

aku tidak punya sesuatu untuk diberikan, seperti berlian atau mutiara
tetapi yang ingin aku lakukan hanyalah menjadikanmu gadisku

selamat hari valentine untukmu, dan aku harus mengatakan
bahwa engkau adalah gadis yang membuat hariku menyenangkan

engkau sangat manis, dan cantik, aku tidak pernah ingin berpisah
karena engkaulah yang telah mencuri hatiku


***
Solo, Sabtu, 13 Februari 2021. 2:38 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
drawing by Olga Shevcova

0 comments:

Posting Komentar