Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 13 Maret 2022

Semuanya Tidak Ada


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

penampilannya, panasnya
setiap senyuman, begitu asam, begitu manis
aku tahu engkau membuat aku lengkap
semua yang kubutuhkan
aku tidak pernah menginginkan lebih
namun setiap kali aku berlari langsung ke inti
setiap ciuman, setiap langkah, setiap tarian di lantai
semuanya bukan apa-apa

saat engkau meninggalkanku di luar pintu itu
hidup kita, rencana kita, masa depan kita, di tanganmu
seperti tusukan atau luka
aku akan menjadi lebih baik, jika aku bisa
aku tahu itu tidak sama, selamanya disalahkan
aku berusaha sangat keras
untuk seseorang yang menginginkan lebih
untuk hati seseorang

siapa yang tidak akan diizinkan untuk dijinakkan
itu yang terbaik, cinta-tidak pernah kecil
tetapi ketika satu meninggalkan yang lain
yang terbaik akan jatuh

biarkan air mata menetes
biarkan perasaan itu terbang
karena setidaknya tidak di depan umum
aku tidak akan menangis

jantungku masih berdebar, terkunci di dadamu
ini menyedihkan, tetapi aku mencintaimu
pengkhianat tersayang
jika engkau bisa tinggal
engkau bisa menginjak hatiku
tetapi jangan pernah pergi
tetapi jika tidak, engkau pergi
aku tidak berharap lebih sedikit
tetapi jika itu benar
berbaring sajalah denganku dan istirahat
bantu aku membangun kembali diriku
dari apapun yang tersisa

***
Solo, Minggu, 24 Januari 2021. 8:33 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Henry Miller
 

0 comments:

Posting Komentar