Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 01 Maret 2022

Tersesat


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ya Tuhan, oh Tuhan, dengan kata-kata yang tulus
aku memohon bantuan-Mu - tolong dengar
dunia ini telah menghancurkan integritasku
dan jadi untuk-Mu aku mencurahkan hatiku

kapan pun aku meminta, Engkau memberi tanpa penundaan
namun tidak lama sampai aku membuangnya
ini bukan salah, dosa atau kejahatan
bahkan kata-kata ini dijauhi dengan pengambilan
bahkan kegelapan tidak tahan untuk melihat
oh, apa yang terjadi padaku?

aku dulu melawan dunia ini dengan sangat kuat
saat itu pada-Mu aku bersandar
aku masih sangat muda dengan keadaan yang sangat buruk
dengan hanya perlindunganmu yang kumiliki
ibuku pergi, stabilitas dan keamanan juga
meninggalkan aku tidak tahu harus berbuat apa
padahal saat ini begitu gelap
dengan cahaya yang lebih terang dari matahari
Engkau memberinya percikan

tolong bantu aku lagi untuk membuat kita kian rekat
dan tidak mengikuti tren dunia ini
Engkau telah memberiku karunia yang sangat bagus
dan aku telah memecahkannya seperti kayu rayap
jadi aku bertanya dengan malu di kuburan setinggi enam kaki
apakah Engkau membantu memperbaiki hidupku
di tempat Engkau memberi


***
Solo, Rabu, 30 Desember 2020. 6:56 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Kimberlyn Dryden
 

0 comments:

Posting Komentar