Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 22 Maret 2022

Karena Engkau


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dari gurun yang tandus hingga hutan yang rimbun
dari sungai kering sampai sungai besar
inilah yang telah engkau lakukan dalam hidupku

dari gua yang gelap ke padang rumput hijau
dari alam dingin ke kastil yang memesona
di situlah engkau membawaku

dari penjara bawah tanah hingga dunia terbuka
dari orang biasa hingga menjadi raja
itulah yang engkau buat pada diriku

dari ditelantarkan, engkau membuat aku utuh kembali
dari yang pasrah menjadi yang penuh harapan
karena engkau, aku kembali menjadi laki-laki

aku telah menjadi raja
engkau akan menjadi ratu, engkau akan aku layani
kerajaan cinta akan menjadi rumah kita

hanya ini yang aku minta darimu
jangan lepaskan dan ucapkan selamat tinggal
jika engkau melakukannya, itulah saat aku akan mati


***
Solo, Sabtu, 20 Februari 2021. 10:58 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Devirani Dasgupta

0 comments:

Posting Komentar