Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 22 September 2013

Kusentuh Hatimu untuk Memeluk Cintamu



















saat ini kembali aku mengingatmu
lagi dan lagi
betapa waktu ini terasa lebih panjang
kala aku membaca wajahmu dalam bayang
ketika rindu mendayu merayu kalbu
tuk selalu memanggil namamu

dalam keheningan bayangmu hadir
selalu dan selalu
mengisi kesendirianku yang terasa sendu 
saat kujemput engkau dalam angan 
merasuki kangenku yang menggebu 
harapku tuk menyatu syahdu

ketika jalinan ingatan begitu padu
mengarah padamu dan hanya padamu
andai engkau mampu meraba hatiku
kan engkau temukan betapa keras rasaku
untukmu dan hanya untukmu

tatkala aku rasakan gejolak dirimu
bersambut hasrat saling memadu
kubuka diriku tuk hadir sentuhmu
kupersembahkan keabadian cintaku
seutuhnya dan setulus hatiku


kunikmati sesuatu mendesir di nadiku
begitu halus menyelusup ke pori hati
hangatkan diri dengan keindahan mimpi
tentangmu dan hanya tentangmu

setiap waktu aku menjumpaimu
dengan gairah lembut menembus kalbu
membelai keindahan batinmu
menyayangimu dan melindungimu


terasa sesuatu memukul jantungku
hingga tak henti bertalu
mungkin harap yang begitu menggebu
atau serpihan asa pada keagungan semesta
agar berkenan sampaikan kata
aku menyayangimu sepenuh jiwa

dengan kesungguhan kusentuh hatimu
tak hanya sesaat dan semakin menghebat
karena harapku tuk memeluk cintamu
atau juga oleh gelegak naluri alami
senantiasa satukan kehendak nurani
bersama arungi hari wujudkan bahagia


***
Solo_Bandung, Rabu, 7 Agustus 2013. 02:34 am
'salam hangat  penuh cinta'
Suko Waspodo & Coklat
antologi puisi suko

0 comments:

Posting Komentar